Palang Merah Indonesia Provinsi Bali header image 3
Viagra online viagra prescription online

Peserta Temu Karya

Tenda | Ikan | Dilokasi | Tiba | Berangkat | Pamitan | TC | Pendukung | Peserta

I Pt Agus Alfian W.

TSR (Relawan) PMI Cabang Tabanan
I Kadek Ardip

TSR-PMI Cabang Bangli
I Kd Artha Putra

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
I Kd Arya Suarta

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
Wayan Ariawan
KSR PMI Cabang Karangasem
Sagung Binda K.

KSR-PT PMI Cabang Badung
I Made Cater, S.Pd

TSR PMI Cabang Badung
I Ketut Suwartika

KSR PMI Cabang Bangli
Dewi Reny A.

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
Luh Diah A.

KSR-Cabang PMI Cabang Buleleng
Ni Pt Dita N.

TSR (Relawan) PMI Cabang Tabanan
dr. I Km. Agussawan

TSR-PMI Cabang Bangli
dr. I Gst Ngr Mayura

TSR PMI Cabang Bangli
Ni Luh Eka Sutarini

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
I Wyn Erwin W.

KSR PMI Cabang Bangli
Harfiani, S.Pd

TSR PMI Cabang Karangasem
A.A. Ngr Noviartha, SE

KSR PMI Cabang Badung
I.B Kade Sudiartha

TSR PMI Cabang Jembrana

I.B Oka Mahendra

TSR PMI Cabang Tabanan
Hendra Bendesa P.

TSR PMI Cabang Gianyar
I Nym Hindu Putra

TSR PMI Cabang Gianyar
Nengah Lengkaya

TSR/SIBAD PMI Cabang Buleleng
Ni Putu Lialistiari

Relawan PMI Cabang Tabanan
Ni Kd Linda T., A.MA

TSR PMI Cabang Klungkung
I Md Gd Lokayasa

TSR PMI Cabang Gianyar
Wyn Eka A. Maruta

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
Made Mita

KSR Cabang PMI Cabang Buleleng
Ni Md Nata A.

Relawan PMI Cabang Buleleng
Ni Md Sri Ramayanti

KSR PMI Cabang Tabanan
G.A.K. Rencana Sari Dewi

KSR-PT PMI Cabang Badung
Rosmianti

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
I Pt Sudiantara

KSR PMI Cabang Bangli
I Nym Budiadnyana

KSR Cabang PMI Cabang Buleleng
Yudhani Widhya H.

KSR-PT PMI Cabang Buleleng
Wahyu Diantoro

KSR-PT PMI Cabang Denpasar
Sy Zein Maulana

KSR-PT PMI Cabang Buleleng

6 komentar

6 respon sejauh ini

  • 1 arif rahman,S.HI PMI cab.banyuwangi jatim pada 13 Desember 2009 pukul 07:49

    sebagai tetangga dari Bali Banyuwangi dekat mungkin jika berkenan apa boleh saya bermain ke Cabang terdekat untuk menimba ilmu ,sebab Bali di temu karya prestasi udah tidak diragukan lagi.salam Untk KSR / TSR Bali .SIamo,…

  • 2 Rubaini pada 22 Desember 2008 pukul 12:33

    rubaini KSR PMI Cabang Tanjungpinang (Kepri) Tim bali di Temu Karya Relawan Banten 2008 bener2 bikin heboh dan saya sendiri suka banget Dengan Kontingen Bali, Lagu Kecak nya aja saya minta lansung loe, ma kasih ya, berbagi info donk tentang program PMI bali yan udah jalan, di tungguya E-Mail : ubay24@yahoo.com.

  • 3 Surya pada 5 November 2008 pukul 09:26

    selamat a utk team PMI bali yg udh mengharumkan nama daerah…terus utk kedepannya bagi relawan PMI ada perkembangan ga utk anggotanya kasian khan klo ga ada perhatian dari pemerintah daerah..ya minimal mereka secara status terpilih jadi pegawai tetap donk..trim’s

  • 4 a Udi an PMI pada 23 Oktober 2008 pukul 09:19

    ternyata kalian jadi berangkat juga
    eh??
    eh??

  • 5 eko_181 pada 22 Oktober 2008 pukul 11:13

    …karena tunduk tertindas adalah penghianatan..maka bangkit melawan adalah perjuangan..dan perjuangan adalah pelaksanaan dari kata-kata…
    Jaman boleh berubah, semua boleh berubah, tapi komitmen tidak boleh berubah
    Teman-teman…bersama-sama kita akan berjuang…utk yang kita yakini..PMI Bali…
    Selamat berjuang …. merdeka …

  • 6 eka PMI Bali pada 21 Oktober 2008 pukul 21:48

    waduuuuuuuuh………
    kok setelah TC jd pada tua ???????????
    emank tampang kayak gini atau fotograferna yang sentimen nehhhh hehehehe……….
    whateverlah,,salut wat relawan PMI Bali……..
    your life is yours,do the best and be the best !!!!!!!!!
    Seva as volunteer…….( _e_ )

Beri komentar

XHTML: Anda bisa memakai tag berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>